INFO
  • Kebersamaan dalam Membangun demi Desa Kerep yang Makmur dan Sejahtera lebih maju dengan semangat gotong-royong berlandaskan "Iman dan Taqwa Berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa"

MUSRENBANGDES Dalam Rangka Penyusunan RKPDes Tahun 2022 dan Usulan RKPD Tahun 2023

24 November 2021 Tutycha Fibriana Karisma Laporan Desa Dibaca 384 Kali

Kerep, 24 November 2021

Bertempat di Balai Desa Kerep, Pemerintah Desa Kerep melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2022 dalam rangka penyusunan RKPDes Tahun 2022 dan usulan RKPD Tahun 2023 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa  (RPJM-Desa).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh unsur Pemerintahan Desa meliputi Kelembagaan Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh perempuan serta Narasumber dari tim Forkopimcam Kecamatan Sulang.

Menurut Bapak Sarmin Astono selaku Kepala Desa Kerep, kegiatan di Tahun 2021 ada yang belum terealisasi karena anjuran dari Pemerintah karena refocusing anggaran guna penangananan pandemi. Sehingga kegiatan yang belum teralisasi tersebut akan difokuskan pelaksanaannya di Tahun Anggaran 2022 mendatang.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar