INFO
  • Kebersamaan dalam Membangun demi Desa Kerep yang Makmur dan Sejahtera lebih maju dengan semangat gotong-royong berlandaskan "Iman dan Taqwa Berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa"

Sweeping Sasaran Dosis 1 Vaksinasi Covid-19

14 Desember 2021 Tutycha Fibriana Karisma Berita Desa Dibaca 350 Kali

Kerep, 14 Desember 2021

Pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat terus dilakukan oleh Pemerimtah hingga saat ini, termasuk Pemerintah Desa Kerep bersama Puskesmas Sulang dan FORKOPIMCAM Kecamatan Sulang giat melakukan sweeping vaksinasi Covid-19 demi tercapainya target masyarakat tervaksin.

Sampai akhir bulan November kemarin, presentase warga Desa Kerep telah divaksinasi dengan rentang usia di atas 12 tahun adalah 88% dari total jumlah penduduk sebanyak 1.576 jiwa.

Pemerintah juga selalu mengupayakan ketersediaan vaksin demi percepatan target vaksinasi. 

Dengan kesadaran penuh demi terciptanya herd immunity di lingkup Desa Kerep, hampir semua warga bersedia untuk di vaksinasi.

Salah satu cara agar target pencapaian vaksin segera tercapai yaitu dengan pelaksanaan vaksin menuju ke rumah-rumah warga yang belum tervaksin.

Dengan kerjasama penuh bersama UPT Puskesmas Sulang serta FORKOPIMCAM Kecamatan Sulang, diharapkan target vaksinasi segera tercapai.

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar