Kebersamaan dalam Membangun demi Desa Kerep yang Makmur dan Sejahtera lebih maju dengan semangat gotong-royong berlandaskan "Iman dan Taqwa Berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa"  

Laporan Pertanggungjawaban dan Reorganisasi Kepengurusan Karang Taruna BERDIKARI

Tutycha Fibriana Karisma | 27 Desember 2021 21:59:57 | Berita Desa | 184 Kali

Kerep, 28 Desember 2021

Kepengurusan Karang Taruna "Berdikari" telah menjabat selama 3 tahun dan siap untuk melakukan reorganisasi.

Reorganisasi merupakan salah satu agenda penting dalam sebuah organisasi sebagai bentuk regenerasi dan pergantian estafet kepemimpinan demi terwujudnya sebuah organisasi yang akuntabel dan berkelanjutan program program kerja. 

Selain reorganisasi, agenda Rapat pada malam hari ini adalah laporan pertanggungjawaban dan laporan keuangan dari kepengurusan lama periode 2018 sampai dengan tahun 2021. 

Rapat dihadiri oleh seluruh anggota karang taruna, Tokoh masyarakat dan perwakilan seluruh kelembagaan yang ada di Desa.

Rapat dibuka dengan sambutan dari Bapak Ahmadi selaku ketua karang taruna lama.

Beliau menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sehingga mampu mengampu jabatan sebagai ketua selama 3 tahun terakhir. Selain itu, Beliau juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat menjadi ketua karang taruna melakukan kesalahan.

Selanjutnya adalah sambutan dari Bapak Sarmin Astono selaku Kepala Desa Kerep. Beliau menyampaikan agar kegiatan di karang taruna dapat lebih dimaksimalkan dan lebih tertib dari sebelumnya. 

Kemudian laporan pertanggungjawaban keuangan disampaikan oleh Bapak Dariyoto dan Bapak Aan Edy Utomo selaku sekretaris dan bendahara.

Acara inti adalah reorganisasi yang dipilih secara mufakat oleh seluruh anggota karang taruna dan kelembagaan yang hadir.

Dari pemilihan tersebut, terpilih ketua Sdr. Ahmad Joni dan Sdr. Anthony Yusril Ihza Miftarus Sikha sebagai wakil ketua.

Ketua karang taruna yang baru Sdr. Ahmad Joni menyampaikan ucapn terimakasih kepada seluruh anggota karang taruna karena telah memilihnya secara demokrasi. 

Semoga di masa jabatannya untuk Periode 2021-2024 beliau dapat mengemban tugas dengan baik dan dan dapat 

melaksanakan amanah sebagai ketua dengan profesional agar dapat memajukan Karang taruna BERDIKARI untuk kedepannya.

Agenda terakhir adalah penutupan dengan bacaan hamdalah oleh seluruh peserta rapat.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Sinergi Program

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung