INFO
  • Kebersamaan dalam Membangun demi Desa Kerep yang Makmur dan Sejahtera lebih maju dengan semangat gotong-royong berlandaskan "Iman dan Taqwa Berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa"

Jambore Kader FKD dalam RDS Tingkat Puskesmas Sulang Tahun 2023

07 Agustus 2023 Tutycha Fibriana Karisma Berita Desa Dibaca 183 Kali

Sulang, 7 Agustus 2023

Jambore Kader FKD dalam RDS Tingkat Kecamatan Sulang dilaksanakan hari ini dengan dihadiri oleh Kader FKD dari 21 Desa Se-Kecamatan Sulang. Adapun Kader yang mewakili Jambore adalah Ketua FKD, Koordinator Gotong Royong, Koordinator Surveilans dan Kader PHBS.

Adapun Kader FKD Kerep diwakili oleh : Tutycha FK sebagai Ketua FKD, Siti Yubaidah sebagai perwakilan Koordinator Gotong Royong, Suasti Raditiani sebagai Kader Surveilans dan Maharani Putriana sebagai Kader PHBS.

Setelah pendaftaran peserta, acara dilanjutkan dengan senam bersama dan Apel Pagi yang dipimpin oleh Bapak Camat Sulang sekaligus penerbangan balon sebagai simbolis pembukaan secara resmi Jambore Kader FKD dalam RDS. 

Acara selanjutnya adalah pelaksanaan lomba-lomba yang meliputi Lomba yel-yel, lomba cerdas cermat dan lomba study kasus tentang DBD.

Keseruan Jambore semakin semarak dengan pembagian doorprize dan pengumuman pemenang lomba.

Berikut adalah peraih hadiah utama dalam Jambore Kader FKD dalam RDS Tingkat Kecamatan Sulang Tahun 2023.

Juara Pertama : Kader FKD Pedak

Juara Kedua : Kader FKD Rukem

Juara Ketiga : Kader FKD Kerep

Diharapkan dengan adanya Jambore ini, silaturahmi Kader FKD antar Desa menjadi semakin erat dan sebagai sarana sosialisasi program GERMAS MAKCES. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar